Pages

Selasa, 29 November 2011

GO TO BNS(BATU NIGTH SPECTACULAR)



,,..kali nie liburan Qw ke Batu Night Spectacular - BNS adalah sebuah tempat rekreasi baru di Kota Batu, Sesuai namanya, Batu Night Spectacular merupakan sebuah tempat wisata keluarga yang hanya dapat dinikmati malam hari. Dengan memiliki waktu operasional dimalam hari, Batu Night Spectacular merupakan sebuah alternatif tujuan untuk melepaskan penat yang telah dilakukan pada siang hari.
_Disebuah tempat makan disebut Food Court, akan ditampilkan sebuah pertunjukan air mancur menari yang sangat spektakuler,,nah…itu ceng paling aQw suka…!!??berada didepan panggung dimana biasa digunakan sebagai pertunjukan musik. Setelah pertunjukan air mancur menari, maka pengunjung juga akan dihibur dengan film spectacular yang ditampilkan pada sebuah layar. Keunikan film yang ada di Batu Night Spectacular - BNS ini, selain menggunakan layar yang sangat lebar, juga posisi layar yang dibentangkan dibawah atap yang menutupi bagian Food Court. Untuk menikmatinya secara maksimal, maka kalian wajib untuk melihat keatas atau mendongak,,wkwkwk.
…Bagi yang menyukai berpetualang dengan suasana horor, juga disediakan 3 tempat dengan tema horor, yaitu Galeri Hantu, Kereta Hantu dan Cafe Hantu.
,,_nah…nie foto-foto Qw yang Qw yang berhasil Qw ambil
lampion garden
dragon fly



0 komentar:

Posting Komentar